September 13, 2018

Jurnalistik Praktis

Jurnalistik Praktis | September 13, 2018
NAMA blog ini, Jurnalistik Praktis, diambil dari judul buku Jurnalistik Praktis untuk Pemula yang ditulis praktisi media Asep Syamsul M. Romli.

Diterbikan Penerbit PT Remaja Rosdakarya sejak 1999, buku panduan kewartawanan dan kepenulisan bagi pemula ini sudah mengalami cetak ulang beberapa kali.

Isinya seputar dunia jurnalistik, mulai dari sejarah, pengertian, jenis-jenis jurnalistik, jenis-jenis tulisan jurnalistik, teknik menulis berita, bahasa jurnalistik, hingga kode etik jurnalistik.

Jurnalistik Praktis untuk Pemula Buku Karya Asep Syamsul M. Romli


Buku ini memiliki banyak kelebihan yaitu mampu memberikan informasi yang bermanfaat tentang jurnalistik secara jelas dan singkat dan bahasanya tidak bertele tele, ukuran font yang relatif besar, ukuran buku yang mudah untuk dibawa kemana mana karena ukuiran buku tidak terlalu besar dominan seperti hand book, kata kata dalam buku mudah untuk dipahami, menyampaian materi ditulis dengan sangat mudah di pahami karena bukan semua berbentuk paragraph lebih dominan tertulis seperti point point, jumlah halaman yang tidak terlau banyak membuat pembaca ingin cepat cepet menyelesaikanya, dengan membaca buku ini bisa langsung memdapat point point penting tentang jurnal, yang terpenting yaitu covernya yang menarik, dan yang terpenting buku ini menyiapkan tips tips yang menarik dan membuat pembaca untuk mencobanya.
Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments on Jurnalistik Praktis

Post a Comment

Komentar spam yang menyertakan link aktif tidak akan muncul